Nov 13, 2010

Two Faces of My Grilfriend

Yes my girl friend has two faces! just kidding…. I just watched Korean Movie yang sempet buat gue nangis bombay karena terharu (pas) di bagian hampir endingnya.
It’s a drama-romantic-comedy gitu.. You will die laughing trust me! (if you dont…. then you dont haha). Definitely a must watch!
Judulnya Two Faces of My Girlfriend. Asli! Kocak abis! Haha! Gue ga tau nama pemeran si Guchang and Anni itu siapa. Tapi gue salut sama mereka! Actingnya lumayan bisa ngehipnotis gue. Padahal pemeran Guchang ga cakep-cakep amat. Jujur niyaa, jauuhh banged dah kalo dibandingin sama pemeran BBF, HE’S BEAUTIFUL, ato sama personil SUJU, SHINEE. Gue juga heran plus kaget. Ternyata ada juga ya actor korea yang ga “cantik” kaya’ actor korea kebanyakan… hahah!

NONTONLAHH!!
:D



No comments: