Jan 22, 2012

Januari

hey ya!
HAPPY NEW YEAR! :D

final exam was over. it's time for holiday!
i do need holiday.
but do i need to spend this 2 weeks for holiday? well, let me think...
i guess no.

i had to decide my thesis title by the end of this month. got to work hard again.
more over, i realize, i've been underestimating everything around me. need to study harder. going extra miles. thats all i need.

tiba-tiba, saya pengen berhenti ngajar dulu saat ini. entahlah, saya merasa saya bukan guru yang baik. hhh, mungkin benar apa kata ayah, seharusnya saya fokus kuliah dulu. ayah tahu, saya hanya akan semangat di awal-awalnya saja. dan benar, ini baru 3 bulan. 3 bulan itu waktu yang sebentar.

hhh, entahlah... malam ini saya lagi gundah. gundah akan masa depan. benih yang kau tanam hari ini, itulah yang akan kau panen di masa depan.

benih apa yang kutanam sekarang??

No comments: