Jul 10, 2015

Draft. Tau ah -_-

Saya tau, masa lalu memang penting. Tapi memang tidak bijak jika menganggapnya sebagai pendominasi hidup. Kan?

Well, ini baru nulis lagi karena beberapa orang bertanya mengapa saya udah ga pernah nulis lagi di blog. Haha, boro-boro nulis, ini pertama kalinya saya buka blog ini setelah postingan terakhir saya. Ternyata ada pembaca setia saya. haha. Hello there!

Postingan kali ini mungkin akan berbau perasaan. Tapi tidak menggalaukan. Chill.

Setahun merantau, saya kembali ke kampung halaman dengan sebuah misi. Memperbaiki silaturrahmi dengan semuanya. Teman SD, SMP, SMA, S1, sepupu, ayah, ibu, adik. Ya, saya merasa setahun ini hubunganku dengan mereka tidak begitu baik. Tenggelam dengan kesibukan kuliah, membuatku lupa menyapa, berterima kasih & minta maaf kepada mereka. Mereka jauh dan aku semakin menjauh. So, setelah 3 minggu nostalgia & menikmati kehangatan tiap sudut rumah, I'm ready to meet them all. I'll post more about it later, okay. :)

Saya menganalisis postingan blog ini. Sepertinya postingan tahun 2011-2012 adalah yang paling labil. Well, sebagian besar sih memang postingan galau. Hahahaha.

No comments: