Jul 8, 2011

bertemunya twin dan twin! :D

hola!

haha! oke, this time saya cuma mau bilang saya senang sekali. ALHAMDULILLAH :)
seneng seneng seneng.


seneng yang pertama karena ketemu twin! haha! dua hari sebelum saya ke kediri (waktu kalo dihitung memang lama, sekalinya luput dari perhatian, eehh.. ga terasa. hhe) temen2 ngajak hang-out! sebenernya sih saya yangg ngebet. mumpung twin lagi di makassar dan ini juga masih terhitung tanggal baru, dompetnya ardi masih tebal. haha! peace, bro* sari belum mudik ke kampung dan saya juga ga ada kerjaan di rumah. jadilah keajimumpungan itu menghantar kita bergila-gilaan di Scarlet. rencana awal sih pengen liat sunset di akkarena tapi rencana berubah. takutnya mati gaya di akkarena karena cuma duduk-duduk cerita ga jelas dan bikin laper yang otomatis ongkos lebih banyak keluar karena ga mungkin kita cuma makan angin disono. hhe. so, kita karokean.




ya, kalo mau liat sifat dan bakat terpendam saya, silahkan ajak saya karokean. hahahaha XD

kami bertujuh, saya sama bintang, twin sama sari, ais sama bebebnya (si tito 'bocah') dan ardi ngabisin 2 jam di room medium 101. ah, dengan amatirnya saya menyodorkan kartu mahasiswa berharap dapet diskon (berdasarkan info dari temen yang doyan karokean) tapi sayangnya ga juga. hahaha.
seru! karena saya nyanyi. haha! siapa bilang suara saya cempreng? wuaahhh.. yang ada false semuuuaaaa... hahah! *malumalu*
ais sama bintang hebohnya juga ga kalah. dangduuuttt! duet maut dah! XD


twin sama sari ga tau kenapa jadi kalem adem ayem gitu. hhh.. tapi asal ada yang pegang kamera, langsung aja nyengir. hahaha!

ohmy, hari ini mereka (bintang n sari:red) jadi aneh banget. IDKW. maybe karena mau buat surprise gitu buat twin yang baru pulang dari bogor. mereka pake jilbab!! haha! sampe2 ardi mau foto berdua bareng sari. yah, ini namanya once in a blue moon. well, patut disyukuri dan diapresiasi keinginan mendadak dari sari dan bintang. hhe, alhamdulillah. pertahankan yah, sar, bin! insyaAllah, menyambut Ramadhan ini kalian mendapat banyak hidayah. aamiiinn.. :) :)

2 jam selese di Scarlet, next destination pengennya ke rumah pengantin baru. kak Indah, kakaknya twin. kak Indah merried, akunya ga tauuu... tp karena ga ada balasan dari kak Indah, so saya pulang. diantar sama bintang. Twin, sari, ardi, ais, n tito! hahah!

Jaauuuhhh..... mana macet. maklum malam Sabtu. *lho? hehe*
Maaf temans, 'servis'nya cuma air putih. Laen kali kalo ke rumah insyaAllah memuaskan. hahah!

thank you aaaalllll... mmuuaaahhh :*

seneng yang kedua, momen bahagia di kamar MomDad. setelah tamu-tamu saya pulang, saya, jun, lala, Mom and Dad take a rest in one bed. bernostalgia. MomDad cerita bagaimana saya, dian, jun, lala dulu waktu masih anak2. kebiasaan lucu dan hal-hal sedih yang ga terlupakan. haha! jarang banget bisa begini. tapi sayang, two-chan ga ada. Ntar pas ada, akunya lagi ga ada. hhe. roda kehidupanku memang cepaaaatt banget berputar. liburan di kediri nanti pasti ga sesenang liburan di kampung sendiri. tapi ga papa. saat seperti ini saya sebenernya lagi nabung. menabung memori. saat saya jauh, saat ada masalah, memori sama keluarga ngingetin aku kalo mereka ada dan selalu ada buat saya. selalu ingetin kalo sejauh kamu menjelajah, dipelukan keluargalah kau kembali. tempat terindah saat kau tua. :)

sebenernya saya lagi galau. sore tadi sebelum berangkat ke Scarlet dapet sms yang agak bikin shock. tapi aku ga mau bahas soal itu. cukup dululah menggalaunya. meski sebenernya saya pengen banget curhat soal itu. tapi ya, laen kali aja kali ya. :D

seneng yang ketiga, hari ini tepat sebulan dari 8 Juni. bisa dibilang saya sekarang 20 tahun 1 bulan. ahaha! aku anggap hari ini kado pengganti ulang tahunku bulan lalu yang sangat buram.
haha! :) :)







good nite universe :*
bismikaallahumma ahya wabismika amuuutt..

No comments: