Oct 19, 2011

Cerita Hidup Gue

"Kaya'nya hidup gua keren-keren aja. Tapi sumpah, dulu gua ga kaya' sekarang. Dikejar-kejar janji. Dulu gua malah yang ngejar-ngejar impian gua!


Gua sih yakin cerita-cerita yang oke itu adanya cuma di film. Tapi, cerita yang jauh lebih oke ada justru di kehidupan sehari-hari. Tiap orang bagi gua tuh kaya' buku. Mereka masing-masing kaya' punya cerita yang menarik buat diangkat.


Gua sih udah nyatet dan nulis semua drama sehari-hari di panggung kehidupan ini dari uh...... entah kapanlah. Tapi nyatet dan nulis doang ga cukup. Gua juga pengen bagi-bagi cerita mereka ke dunia.


Nah! Kesempatan itu kaya' pintu. Ada dimana-mana! Tapi, lo harus sering ketok. Makanya gua ga mau diam diri doang. Naskah-naskah gua kirim ke berbagai penerbit. Walaupun kadang di perjalanannya ga selalu lempeng.


Hidup itu bukan cuma panggung. Tapi juga arena balap dan tarung. Kalo jeans gua aja berkali-kali dipake tapi masih bisa bertahan, masa' gua ga bisa???


Hidup adalah panggung dan papan reklamenya ada di dunia maya! Gua memutuskan untuk nerbitin cerita-cerita gua di sana. Lo punya impian, lo juga wajib sabar, tabah, dan usaha biar diri lo ditanggepin. Walau awalnya lo akan dibanting parah, lo mesti coba terus dan terus.


Jalan menuju impian kadang kasar, keras dan ga rata. Tapi selama lo tabah dan terus ngotot berusaha, lo akan mampu bertahan sekeras apapun yang menghadang lo! Dan lo akan bisa meraih mimpi lo."

No comments: