Oct 29, 2011

Karena terlalu, jadi terbawa..

aku memimpikanmu semalam. umm, entahlah mungkin subuh ini.

kamu.. begitu real..

aku belum pernah melihatmu serapi itu. kemeja biru, celana hitam dan sepatu. kau belum cukur, hhe. tapi masih terlihat rapi. aku melihatmu di depan rumah. kau duduk di dekat pagar, menyilangkan kakimu. entah itu dimana, tapi terlihat ramai. orang-orang sibuk dengan urusannya dan kau pun menopang dagu, terlihat bosan. aku turun dari mobil. kau tak melihatku. itu bagus. aku sempat memperlihatkanmu pada ibuku. dan beliau hanya mengangguk, meng-oh-kan dirimu.
entah itu tempat apa, like once in a blue moon, aku bermimpi aku sedang shalat bersama 2 orang akhwat. tiba-tiba, kau berdiri tepat di depanku. menjadi imam.








APA MAKSUD DARI BUNGA TIDUR ITUUUU????? -_-"

apa karena selama ini dia masih menari-nari di pikiranku dan kemaren itu puncaknya, sampai sempat nangis di pete-pete gara-gara ingat dirinya, jadinya kebawa mimpi??
aneehhh banget! seneng, tapi aneh bangeetttt.... -.-"

oke, mari menerjemahkan mimpiku sendiri. aku punya bebeapa tafsiran:
1. Dia mimpiin aku juga
2. Aku masih menghantui hidupnya
3. Ada 3 wanita di hatinya.
4. We're meant to be together.
5. or NOT to be together




Tuhan.. jangan biarkan aku tersesat..

No comments: