Apr 1, 2012

Dream is Mimpi..

Akhir-akhir ini saya sering mimpi. Semuanya mimpi ngga enak. Tau tidak, kadang arti mimpi indah ga seindah mimpi kita. Malah kebalikannya, buruk. Saya pernah mimpi liat salju. Katanya, itu artinya jelek. Padahal saya sudah sangaaat senang! Pernah mimpi gigi taring depan sebelah kananku copot. Two-chan juga ternyata mimpi yang sama beberapa hari sebelumnya. Sumpah, browsing dan cari tau artinya, mood saya langsung ga enak. Jadi kepikiran mulu sama arti mimpi itu. Pernah juga mimpi disuruh pilih baju pengantin. Saya sempat pilih warna putih, tapi saya langsung ganti dengan warna biru. Pecaya ga percaya, artinya jelek banget. Katanya, kalo saya milih warna putih artinya itu adalah kain kafan. :( Kalo biru, artinya lumayan baiklah.
Nah, kemarin malam saya mimpi lagi. Saya mimpiin salah satu senior saya di kampus. Setahu saya, dia aliiiiiimmm banget. Tapi ga tau kenapa dimimpi saya malah kebalikannya. Saya jadi berpikir, apa bener senior saya kaya' gitu?? Hm..

Tadi malam, mimpi saya aneh banget. Saya mimpi mau dibunuh ngga tau sama siapa. Saya lagi tidur sendiri, tiba-tiba ada seseorang di luar kamar. Dia ngga masuk, cuma berdiri di depan pintu kamar saya. Saya berkedip, sudah ada darah mengalir dari pintu kamar saya. Saya ngga tau itu darah siapa. Tapi beranjak dari tempat tidur, saya lihat badan saya masih berbaring di tempat tidur. Panik, man! Saya lari keluar kamar, saya melihat ibu saya tertidur diluar, bukan di kamar tidurnya. Bajunya kotor. Seperti noda darah. Berniat membangunkan ibu, saya bisa menyentuhnya. Aneh! Two-chan juga datang membantu mengangkat ibu ke tempat tidur. Saya masih sempat memijit punggung ibu sebelum saya akhirnya lari. Entah apa penyebabnya, saya malah kabur dari rumah. Saya ga tau pasti kenapa. Saya lari dari rumah sendirian bawa tas ransel yang seingat saya itu isinya gaji yang baru saya terima (emang sih, saya baru terima amplop ke 5 kemarin sore. hhe). Ayah nangis. Saya ga pernah liat ayah nangis seperti itu. Tapi, saya tetep lari. Mengabaikan ayah. Berhenti dipertigaan, seseorang langsung peluk lengan saya. Tahu-tahu, sudah sampe di rumah. Ibu dan two-chan menginterogasi saya. Saya ngakunya pengen mandiri. Mau belajar hidup sendiri.

Aneh. Tapi saya ga pernah mau lihat ayah menangis kaya' gitu lagi.

No comments: