Nov 14, 2012

Day #3: Menunggu PA (3)

No Luck!

But yeah, i made progress today! Meski musti senyum kecut, saya akhirnya bisa show my self to him and he finally noticed me!
Di fakultas, si bapak lagi tandatangan setumpuk kertas. Saya nyelonong aja nanya..
Me: Maaf, sir. Saya Nurul, mau konsul soal judul proposal, sir
Him: Oh, iya. Hm.. hari ini saya tidak bisa. Ini sudah masuk waktu istirahat. Kamu mau traktir saya ato mau nunggu?
Me: eh? hehe, kutunggu maki' saja, sir.
Him: *diam seribu bahasa, lanjutin tandatangan.*

Lalu, si bapak sekretaris jurusan datang. Nanya-nanya judul saya apa, blablabla. Saya jelasin blablabla. Beliau nanggepin sinis mengiris hati hampir mematahkan semangat. Saja jelaskan lagi, ditanggapin sinis. Hingga beliau berlalu tanpa say babay sementara saya masih berusaha menjelaskan teori yang jadi panduan saya. hiks.


kutunggu mi sampe kosong fakultas, nda datang-datang juga kodong. hiks. hari senin pi lagi ini dilanjut perjuangan ka. Dulu, waktu masih freshmen, sophomore, junior, kalo ada libur senangnyaaaaaaa minta ampun. Sekarang saya merasakan apa yang dirasakan senior tingkat akhir yang mukanya ga sebahagia kami menghadapi libur: BETE! Mau maki' cepat urus ini-itu, eh libur. Hh.. sabar. Itu mami pasti kata-kata andalan yang keluar. Tapi, yakin ka', usaha itu dikalo NOL kalo nda berdo'a. Jadi, Ora et Labora! *eh.


Cemumut, yuuunnnnn! dan semua mahasiswa tingkat akhir! Seniors, heads UP!

No comments: