Dec 6, 2012

Sombong..



Demi apa... Saya paling ngga suka denger satu kata itu. Tapi, mungkin emang minggunya buat nahan sabar kali ya awal desember ini. Saya musti dengar kata itu dari dua orang dekat saya. Kata-kata yang ditiap doa selalu kuselipkan agar dijauhkan dari sifat seperti itu. Frankly, I AM afraid to be selfsih. Yah, terserah kalian nanggepinnya gimana. But, I do.

Kata-katamu tadi siang masih terngiang hingga detik ini.
Saya berusaha memperjelas keadaan yang membuatku langsung merasa sangat pathetic.
Me: am I that selfish?
She: Ya!
Me: why do you say so?
And she started to explain it. Saya ngga pernah balas smsnya, ga ngasih kabar, udah ngga pernah nongkrong di kosannya, udah ga pernah lunch, curhat, dan hal-hal kecil yang memang dulu sering saya lakukan bersamanya. You know what, I'm sick of it! Really, saya muak dengan cara kalian mengartikan sombong itu seperti apa. It hurts me verymuchdamn! Call me sensitive. Andai kalian tahu, sebenci apa saya dengan kata itu. Hati ini langsung penuh dengan perasaan sangat hina karena dikatain sombong sama temen sendiri. Padahal ga ada yang pantes dibanggain dari saya. Ada lagi yang sms, isinya gini, "sombong banget sih. udah ga pernah ngasih kabar". Owmen, who do you think you are?? Temen? I'm not that important and popular friend to let anyone know about my days, my feeling. And, ga ada kata sapa yang lebih 'ramah' ga sih selain ngatain orang sombong? Better you check yourselves what selfish means

Saya minta maaf jika kalian merasa tersinggung, ngga nyaman dengan perlakuan saya akhir-akhir ini. Tapi sama sekali bukan karena saya sengaja mau melupakan, nyuekin, ato ga ngasih kabar. Maaf. Benar, ga ada yang bisa saya sombongkan dari manusia seperti saya ini.

No comments: