Mar 28, 2010

Mimpi itu ...

hwaaaahh...

semalam itu mimpi apaan yak??

bener ga sih ?

haduuu kok bisa gw mimpi kea gitu ??


gw ngga abis baca novel tenlit kok. dan ga abis ketemu cowo cakepp!

okeh, gw retell mimpi gw semalam (semalam apa subuh tadi yak ?)

gw berada di suatu tempat. bukan di rumah gw. seperti penginapan. ngga tau kenapa gw bisa ada di tempatnya asing itu. sepertinya udaranya sejuk. gw ngga pernah liburan di sana bareng keluarga gw dan setau gw, keluarga gw ngga ada yang punya penginapan di daerah pegunungan (yea, kecuali om ato tante gw baru beli..) tapi, gw liat ibu gw ada disitu! liburan juga kayaknya, bareng beberapa keluarga jauh yang gw ngga kenal!


satu waktu, gw sedih. ngga tau jg sebabnya gw sedih. mungkin karena gw ngga ada temen maen kali yak? keluarga gw yang datang tante-tante semua... ngga ada yang asik diajak ngobrol. jadilah kebiasaan gw, menyendiri. gw niatin bwt jalan-jalan sebentar, keliling penginapan. siapa tau ada tempat yang menarik bwt nikmatin alam sendirian..

gw baru keluar dari pagar penginapan ntu. gw liat ibu gw kayaknya juga sedih-karena ngga gw nikmatin liburan gw disana. pas gw balik, tau-tau udah ada cowo yang gandeng tangan gw. dia ngajak gw bwt jalan-jalan. dia mau nemenin gw! :) senang, tapi bingung jg ... siapa ni cowo? batin gw.


Lokasi selanjutnya (kadang di mimpi kita gampang banget pindah dari satu lokasi ke lokasi laennya-yang rata-rata ngga masuk akal- yang baru akan kita sadari setelah kita terbangun dari mimpi. kok gw bisa sampe disini yak??) adalah MALL. Can you imagine?? Di daerah pegunungan emang ada mall yak? Hhe, mimpi aneh BANGETT. Atau gw yang salah mengartikan kalo penginapan itu bukan berada di daerah pegunungan tapi mungkin aja di suatu tempat di Jawa, great real estate yang lokasinya strategis, dikelilingi mall, punya jalur khusus langsung ke tol, punya lift khusus, udaranya bersih, tamannya luas... (ngayal bener dah! But it’s possible. Sepertinya ada satu tempat di pulau itu yang bisa mewujudkan bayangan di mimpiku itu..)


Well, gw udah di mall, sama dia. Seingat gw, namanya Darius. Hahaha! (mampus gw, bisa-bisa gw di labrak sama istrinya..) Bukan! Dia bukan Darius Sinathria, suaminya Donna Agnesia. Dia itu,,,,, dia ngakunya masih keluarga gw juga, keluarga jauh sepertinya. Tapi, SUMPAH! Gw ngga pernah ketemu dia sebelumnya. At least kalo lebaran gw pasti ketemu di rumah nenek gw. Physically, dia cakep! Punya senyum yang maniiisss banget. Mirip-mirip Habibie! Tapi bukan Prof. B.J Habibie. Itu tuh yang artis ituh... hhe. Cakep toh ??

Dia, sii Darius ngajak gw keliling mall. I was so happy, by the way :). Pas lagi jalan gitu, ngeliat toko-toko yang ada di mall, dia langsung megang tangan gw! Oh My God... Pertamanya, dia cuma pegang ujung tangan gw dan nampaknya dia ragu-ragu. Tapi karena dia ngeliat gw ngga ngerespon apa-apa, (gw jg ngga tau kenapa gw ngga menghindar..) dia pegang tangan gw tanpa ragu-ragu! Gw agak risih sebenernya, jadi pas di depan toko (gw lupa toko apa, yang jelas banyak maenan khas cewe) dia ngelepasin tangan gw dengan kikuk dan nyuruh gw masuk ke toko itu. Hehe, lucu tuh anak. Gw masuk, dan dia ngikut di belakang gw. “pilih aja, kamu mau ambil yang mana..” kata dia. Tapi gw lagi ngga mood bwt ngeborong, niatnya gw cuma pengen liat-liat. Lagian, ngga enak banget gw, baru ketemu udah ditraktir. Then, he held my hand again!! Dia pegang tanga gw LAGI. Dan agak lama gw diemin. Sampai gw sadar ini salah dan ngelepasin genggaman tangannya. Lebih baik bagimu menggenggam bara api daripada menyentuh kulit yang bukan muhrimmu. Alhamdulillah, di dunia mimpipun gw masih sadar akan hal itu-meski telat-


Oke, gw keliling-keliling dalam toko itu. Ngeliat beberapa mainan, accessories, boneka, ada body painting, creambath, and many more. Ngga jauh dari situ ada rak buku kecil. Gw samperin, ada banyak buku yang menarik gw liat soalnya. Beberapa pengunjung (ada bule juga, lhoo..) gw liat lagi nyari-nyari buku. Si Darius mana? Dia ada di depan gw. Di sisi laen rak buku itu. Dia lagi ngobrol sama si bule! Ternyata dia temenan sama si bule toh... Si bule itu di temenin sama cewe. Girlfriendnya sepertinya. Si cewe itu pake t-shirt putih and mini jeans skirt. Sexy banget, but looks friendly. Tiba-tiba gw denger Darius ngomong sesuatu sama si bule itu. Mungkin si bule nanya dia sama siapa di sini. Trus, si Darius jawab “.....gw lagi sama cewe. Dia manis, simple, gayanya santai banget. Dia serasa ngga ada beban buat make apapun. Semuanya terlihat perfect bagi dia, dan gw jg ngeliat dia so perfect.....” (kira-kira seperti itu kata-katanya..). Ngerasa gw yang jadi bahan pembicaraan si Darius, si bule and cewenya, gw pelototin si Darius, and..... “kamu mau ngga nikah sama aku?” OH MY GOD!! Dia bilang itu di depan gw dan didengar sama semua orang yang ada di situ!! Spontan, orang-orang pada siul-siulan, tepuk tangan, and senyum-senyum + ketawa kearah gw and Darius. Seketika gw ngerasa lemeeeeeeeessss bangettt. Malu gila! Gw jadi pusat perhatian selama beberapa menit sebelum gw dan Darius keluar. Degdegan!!!!! Sampe detik ini debar jantung gw masih kerasa degdegannya...


###


What will you do if someone you don’t know well, asked you to married with him/her?

Arrghhh... bingung pastii..!

Tapi di akhir mimpi gw, gw liat dia setia nungguin gw. Sampai gw ngebuka pintu hati gw untuk dia.

Hwaaaahhhh.... >_<

Benarkah gw nnti bakal nikah sama keluarga jauh gw?? Atau orang yang ngarep-ngarepin gw untuk jadi masa depannya?? Atau orang yang akan gw temuin di masa depan nanti??

Haduuu.... degdegan inii,,,, bikin Minggu Pagi gw jadi.... jadi berbunga-bunga. :D

Hhahah!





Di kamar. Makassar kembali BASAH...

Hujan seperti bernyanyi pagi ini :)

28 Maret 2010 || 9:24 AM

No comments: