Jun 3, 2011

Day 3: ah, hari yang lemes. memalaskan!

Hi fellas! :)

Hari ini luemmeeess banget rek! Ibu ke Bali. Ngajak mahasiswanya study tour ke surabaya-Bali. Hh pengen ikuuuttt. tapi apa daya masbro-mbasis, education is number one (kata si cinta laura). Ibu baliknya insyaAllah tanggal 10. Iyah, June 10th! dan sialnya ibu bawa handycam! Tuhaaannn, gagalmi rencanaku. Padahal bagus sekali mi itu kodong konsepku.. u___u

I planned to make a short video about my 20. he. Unfortunately, sampe sekarang saya belum punya plan B for my birthday. aigooo -_____-"

Yeah, ga harus buat short video juga sih, ga dirayain ato sekalian ga diselamatin juga nvm, ga masalah. Just like last year. Yang penting dari hari kelahiran kita bukan itu. But I just want to do something special. I make something special for my self and people around me!
Well, I'll think about it later.

Another things yang bikin lemes, nda jadi ka pergi ke takziyahnya k' jeki. :'(
Gara-gara ragu. Ragu, kehadiranku bisa menghibur keluarga kak jeki atau kedatanganku hanya sekedar hura-hura nostalgia ketemu dengan kawan lama. Ragu, wajibkah kita menghadiri takziyah? ah. Ujung-ujungnya saya sendiri yang bete di rumah. hm, perihal takziah bisa dibaca lebih jelas disini.

Mau sekali ja kodong. Mauma pergi dari tadi sore. Tapi, selalu ada tapi....

Niatku, selama liburan ini mauka selesaikan tugas-tugasku + latian biola (he, tetep). TAPI eh tapi lagi, selaluu saja ada hal yang menunda. Kata sebentar-sebentar, nanti-nanti, jadi kata andalan minggu ini. Haha!

Ini list tugasku yang harus selesai minggu ini:
1. ESP- Evaluasi buku English for Customer Service
2. Profesi Keguruan- makalah+slide. hari kamis presentasi.
3. Semantics in Translating- translate 4 artikel

Hhhhh,,,, seharusnya dan sebenarnya bisa ja selesaikan ki kalo sejak awal liburan minggu ini kukerja memangmi. Tapitapitapi, kalo hari ini baru mau mulai, akankah tugasku selesai tepat waktu??
We'll see guys. XD

Nah, tadi berniat sekaaaaliii ma mau kerja tugas English for Specific Purposes eh, tiba-tiba si Noje nelpon. Cerita blablabla dan ujung-ujungnya minta saya buat jadi baking vocalnya.
AH? HAH! APA? Nda salah dengar ja? Nda salah telponji itu anak? Mauki bede masuk dapur rekaman. Ada lagunya bagus. Temen-temen kerjanya mi itu yang kompor-kompori buat rekaman. Hehehe. Berkembang mentong tawwah itu temenku di Kalimantan. :D

BIG QUESTIONS: KENAPA HARUS SAYA? DAN KENAPA HARUS DI MAKASSAR? Ndadakah studio rekaman disana?

Sejujurnya excited ka iyah, mau ka juga blaa masuk dapur rekaman kodong. haha! Tapi ragu ka. Kembali lagi RAGU, he. Nda ada bagus-bagusnya kurasa suaraku. Yang ada malah cempreng sekalii! -_____-"
Yah, good luck lah buat Noje. XD


*CONGRATULATION TO MISS JAWA TIMUR AS MISS INDONESIA 2011. YOU'RE REALLY INSPIRING ME*

good nite, universe :)

2 comments:

dianina said...

rajinnya mi tawwa one-chan posting.. hehehe

Nurul Hidayah Pratama said...

haha! bukan rajin.
eksis namanya ini.
hahahah!
berbagi crita ji ini cintaahh. ko juga, update sai blogmu..