Dec 1, 2008

awal desember

hhh...

ternyata begini aKhrinya..
sampai disini.
hhh...
mengapa harus begini caranya mengakhiri?
aduuuhh... saya emang dodol!
memangnya apa yang diakhiri?? memulai juga belum.

oia,, alhamdulillah hari ini puasaku berhasil. haha! meski tanpa sahur dan air mata sempat menetes mewarnai awal pagi Desember, tapi puasa tetep tahan. hahaha! godaannya berat bU'.
tapi untungnya, guru kimiaku tak masuk. jadinya, diskusiku masih tetap terskors. haha! engLish testnya ternyata mudah. meski saya tak belajar. nih otak tak mau kompromi dengan hal2 lain selain tentangnya. hhh... hari ini banyak waktu luang. Pa' De, guru matematika ku tak masuk. guru kN ku juga. haha! ulangan terpending juga. akibat banyaknya waktu luang, saya jadi punya banyak waktu untuk meratapi keputusan yang saya buat. hingga tangispun berderai. saya terisak. sama seperti semalam. entah apa yang ku tangisi. aku benci menangis seperti ini. tapi, sepertinya aku memang menagisi diriku sendiri. menangisi kesabaranku yang akhirnya kalah dengan kesempitan pikirku.

iyyah. pagi ini aku nangis lagi (puas kau kaK??). masih lanjutan semalam. entah mengapa rasanya berat banged ngadepin kenyataan seperti ini. padahal, he's NOT my BF! what should i do?? hhh,, KaUand2 juga pada nyaranin untuk melupakan semuanya. berhenti berharap. kauand,, aku ini butuh support! kalo bukan kalian yang mendukungku, siapa lagi??
i need somebody who's tell me that "everythings gonna be fine. just wait patiently. he loves yu, trust it! he never telling lies.."

oH GOD..
inikah rencana mu?? bantu aku melewati ini. jangan biarkan benci merasuk yaa Rabb. jangan sampai!

hhh,, "aneh ko de'". he said this morning when i called him. yahh,, saya memang aneh.
tak adakah yang mengerti? its ma firsT! saya tak tau harus bersikap bagaimana dalam situasi seperti ini. KaUand2 said i'm a tough girl. iya kah?? mungkin hanya ketololanku semata yang membuatku sabar-tenang-still calm merasakan ini semua. ataukah mungkin aku benar2 tak mau kehilangan dia??
tuh kann?? im PARANOID! thats true kaK. yOu've said that. im PARANOID.

andaikan saja aku tau, kau tak hadirkan cintamu..
sejak awal memang saya yang salah. seharusnya saya memang tak perlu tahu tentang rasa seperti itu. belum pantas bagiku. karena pasti hanya akan mengecewakan..

he's not the first who's told me his feeling. but he's the one and the first who's open my eyes that i'm not alone. he makes me feel comfort, safe, not afraid, merasa berharga and happy. ga pnah terbayang jika aku akan dekat dengannya. karena tak pnah ada rasa lebih sebelumnya terhadap dirinya..
namun, setelah hari itu....
everything's change.
semua rahasia terbuka. kenyataan pahit terpaksa ku terima tanpa bisa ku elak. hubunganku dengan kaUand2 jd renggang. entah salah siapa. namun, bila memang harus ada yang bertanggung jawab akan hari itu (24/7/08), sayalah orangnya. saya pemicunya. sehingga seorang juru bicara harus menyatakan kejujuran yang ambigu.

haha! bila mengingat hari itu, aku merasa benar2 polos. tak mengerti akan feeling2 seperti itu. merasa tersanjung, ternyata ia menyukaiku. bingung mengapa ia menyukai kaUand ku juga. mengapa begitu? mengapa ia lebih memilihku? bila dibandingkan dengan kaUand ku, aku jauh lebih tak sepadan dengannya. sering ku merasa tdk worthed untuknya. sering sekali. namun perkataannya membuatku yakin akan merasa bahagia. semuanya akan baik2 saja bila ku percaya perkataannya. ya! i did it all. all his words, i trust. tapi, mengapa dia sering bercanda dengan perasaanku. kadang-kadang perhatian,, namun esoknya langsung cuek. yaahh, maen tarik-ulur lahh. yu know what, CAPE'. thats all. 4 months we're HTS. no status. i dont know where's my place to stand. where's my place to put my heart.

we're just...............................
i dont know. its complicated!
berbelit2. (he said)

hhh...
mungkin memang seharusnya seperti ini. sekarang ini. memulai semua dari awal. sebagai SENIOR-JUNIOR. bukan KAKAK-ADEK lagi. hiKss,,, :(

Mungkinkah masih ada waktu
Yang tersisa untukku
Mungkinkah masih ada cinta di hatimu

No comments: