Dec 2, 2008

nyolong waKtu..

saya ada di labx skul skarang. (bukan lab scHooL yang elit itu... haha!)
sedang menunggu waktu bimbingan. uang buwad makan siang saya sengaja saya alihkan ke lab ini. yaahhh,,, saya masih keras kepala. haha!

hari ini memang tak ada yang sepesiaall. semuanya berjalan sangat lambat. tapi pasti.
hari ini penuh kantuk. karena saya memang kurang tidur. ku harap aku terkena anemia sekalian. (haha) hingga bisa tidur sepuasnya di rumah. tidak mesti bertemu dengan orang-orang yang mengaku dirinya "teman". wajah-wajah menyebalkan yang berotak brilian. hhh,,

saya banyak menyendiri akhir-akhir ini.
alhamdulillah sudah sedikit tenang. setelah semalam (3 aM) saya nangis lagi. menangisi waktuku. his words to me. hhh,, tapi saya tetap berusaha ikhlas dan rela melepas semuanya. mungkin termasuk melupakannya. hahh...

kerasna cintayya..



hari ini saya bimbingan apa yahh?? haha! saya lupa!
penyakit orang pinter kan memang LUPA. haha,, artinyaaa..

tadi ulangan fisika tak jadi. huhh.. Tuhann,, saya mengantuk sekali waktu jam itu..
mengapa waktu lambaaattt banget jadinya yaahh??
tapi sekarang sudah tidak lagii!! haha! saya ditemani susu bantal coklat yang dingin pengganti makan siangku. yaahh,, saat seperti ini susu dingin banyak membantu mendinginkan otakku. belum lagi oPpx Lab (k'iCcaNk) muter Lagu giLa ga' jelaz. sejenis dangdut geboy (??) tapi pop classic dodol! (hahah... seperti apa itu yaaPh?? tak tau daahh..) yang jeals di sini ini lagi rame oleh anaK keLas X dan XI. haha! di sampingku sekarang ini ada anak kelas satu yang maaniiiissss banget! haha! aku inget. aku ketemu dia waktu MOS. pake baju olah raga biru SMPnya. di PKO. haha! tempat sempurna. tapi sayang saya sebagi siswa penyamar yang melanggar sehingga harus masuk PKO yang penuh dengan debu (tapi akhirnya akan penuh permen dan kacang hijoo nantinya. haha!). saya lupa namanya. saya kira dia ade' angkatan saya waktu di noLapand JHS. tapi ternyata bukan. tapi satu yang pasti. dia MANISSS!! haha!!

Lebayy ya sayaa??

haha! saya masih error. sesuatu membentur kepala saya hingga meretakkan hati dan membuat kelenjar air mata saya sulit di kontrol. hhh.. semua karena kamu SAYA.

saya tadi bertemu k' andika. haha! k' aNdika gOkil! sering menggila. saya jadi teringat waktu di malino. kegokilan yang sangad hingga membuatnya kesurupan. hahaha!! lucu sekali. nanti saya posting fotonya yang pake baju sleeveless di kebon tehnya malino sambil melebarkan tangannya seperti seseorang yang berdoa agar hujan segera diturunkan di kota yang sangad gersang. hahah! beraninya saya mencerita belakang (??) dirinya. padahal dia ada di lab juga. berjarak 3 komputer dariku..

oh my goSh!!
sudah bell!
saya akhiri posting saya siang ini.
semoga tdk telaattt sayaaa... haha!
bimbingan hari ini apa yaaa??

duuuhhh,,


No comments: