Dec 4, 2008

sakit

haha!
keras kepala saya akhirnya membuahkan hasil.
SAYA SAKIT!!
demam parah. puyenggg.. ingus melerr...
dan akhirnya tak ke sekolah.
huh,, semua yang ku khayalkan dulu sepertinya perlahan-lahan terwujud. tapi mengapa yang jelek-jeleknya yang menjadi nyataaa???

hhhuuhh,,,
sekarang ini ingus saya (maaf) masih meler. handuk kecil biruku setia mengelap hidungku. hhaha!
kepala juga masih beraaaatt bangedd.. jidat juga masih hangett. hiips,,,
tak ada yang peratiinn...

dia juga tidaakk..

hikkss...

jahaaddd,,,

saya bener2 sakit sendirii.. kasiaann ku kowdoongg..


besok ngga' mo ke skul dehh..


hhh, cepet sembuh yaah yunn!
meskipun tak ada yang ngucapin itu padamu.
;<
tapii, ya sudaah. tak ada orang yang mau mendengar keluh kesahku.
tak perlu mengeluh!
tak ada gunanya..
saya harus jadi cewe' kuaatt!
jangan cengeng!
jangan cengeng!
ngga' usah berharap lagi. toh diia sudah tak peduli padaku lagii..
cepet sembuh!
SEMANGAT YUNN!!
q^_^p

No comments: