Dec 22, 2008

still awake. . .

"it's 2 am. i still awake.. (nanananana.. tak tau lanjutnnya apa.. Monday Math Class-2.AM)"

hHeheh.. here i am. begadang lagiii...
sudah ngantuk sih.. tapiii, sepertinya masih ada hasrat untuk menyiksa diri kali ini.. hHuhuu ;)
No sleep tonight. You won't get, no sleep tonight (The Faders).

well, semenjak peristiwa awal desember itu sepertinya(sepertinya lagii.. hOhHo) saya sudah tidak rewel bila smsnya tak ada. yah,,, seharusnya mungkin saya begini sejak dulu. BIASA SAJA, as he said. hhh, napa baru nyadar skarang?? hhh, saya memang lemuudh. sedihh mengakui saya memang seperti itu =(.

tapi yaahh, ngga' munafik, masih tetep kangen kadang2..

hhh, hari ini nyebelinn. 8 org yg saya kirimkan sms, tak satu pun ada yang membalasnyaa. pada kenapa siih?? ngga' ada puLsa? masa' ke-8 orang itu pada ga' punya pulsaa. ahh, ngibulin banged tuuh..
hhh,,



LET ME GET OUT FROM HERE. . .

!!!
!!
!

No comments: