Dec 2, 2008

Dec 2nd

haha!
hari ini LUCU! SENANG! SENANG!
bukan karena dia. tapi karena aku sudah mulai sedikit terbiasa tanpa perkataan manisnya. dan hari ini memang ada banyak hal yang setidaknya bisa mengusir kesedihanku.
1) aku les lagiiii!! hahhh! sennangnyaah.. bisa ketemu sama orang2 baruu. ngademin diri di ruang ber-ac. haha! tadi sore aku baru melakukan serangkaian test penempatan kelas yang para petugas tempat lesku bilang, placement test. haha. saya langsung masuk di level 6. sama dengan au yang jauh lebih dulu masuk di tempat ini. waahhh,, seneng bangeett!
2) besok ayah pulang!!! horraayy!! hhhmmm, miSs yU daD!!
3) bimbinganku seru!! aku semangat waktu jam bindo. trus guru pembimbing fisikaku lucu banget. kauand2 jUga keterlaluan siih. mereka semua pada nyuekin pa'.... (aduuuhh, lupa jadinya nama bapak itu. maaf pak. anda kurang familiar soalnyaa) jadinya, pa' itu menjelaskan sendiri dengan whiteboard yang putih, mulus, kinclong, dan ramping. haha!
4) saya tak meneteskan air mata hari ini. terima kasih Tuhan..

seharusnya sekarang ini saya belajar! buku bio-nyebelin dan fiSika sudah menanti ingin dilahap. namun kenyataannya saya berpaling pada mesin canggih berwarna silver ini.

hhh, sebenarnya saya ingin begadang lagi. karena besoK sepertinya butuh persiapan extra untuk menghadapi segala sesuatunya. selain ulangan fisika jam pertama, lalu dilanjut dengan bio-nyebelin, lanjutnya diskusi kimia, dan bindo. tapii, saya sudah tak berdaya lagi. mata ingin sekali terpejam. saya benar2 mengantuk. hhh, keras kepala!! akibatnya sudah kurasakan tadi. tiba2 perut saya mules. sakiiittt banget. jadilah saya menderita sendiri. untung setelah makan, sudah lebih mendingan. tapi justru setelah makan, saya merasa ingin muntah. perut saya menolak segala makanan ke dalam tubuh. bawaannya mual2 terus kalo udah lapaer banget trus ga makan, en nantinya gue makan, hhh... aduh sudah ngantuk sekali saya.

hh, lebih baik saya tidur. sepertinya besok hari yang sibuk.

hhhttzzz,,

2 comments:

Anonymous said...

huhui
wah buku diarinya penuh yah'''??
postingnya masalah diri sendiri melulu''''

Anonymous said...

we mending ko ikut gabung d komunitas blogger makassar www.angingmammiri.org
bisa ko ikut belajar free tentang ngeblog d sana...
mmm
sekedar mau menawarkan kerjasama ne kawan :
cari ko dulu org yg mau bikin blog atau website...masalah komisi bisa kita bicarakan cess....
g mna?

biaya website tu sekitar 1,5 sampe 5 juta lengkap dengan nama domain dan hostingnya
klo blog kasi 150 rbu + pelatihan. komisi ku kasi 50 rbu tuk blog....
proposal blog liat mi d blog ky http://andiiccank.blogspot.com