Dec 12, 2008

//kecewaaa//

hari inii hujaannn teruuss. hujan muluuu.. hujannn lagiii... hujaann keraaass...
aaaarrrgggghhhhh!!!!
basaah lagii dehhh!!
hiPss.. bukannya smbUhh, eh malah taMbah parah nih fLuu.. suaraku sKarang ngiLang! ga' taU kNapaaa.. aaaggghh!! taK bisa bernyanyi lagi sayaa. tak bisa teriak2.. hHhaha! taK biSa biLang saLam dengaN nyaring di keLaas.. (nyaring?? ceMpreng sPertinyaa..) taK bisa lompat-lompat lagii.. tak bisaa mnum air yang ber-eS.. taK bisaa maKan cOkLatt.. taK bisaa mKan gOrengann Lgii..


hiikkkSss,,,


saya tak mau suaraQw bginiiii!!!
JELEKK!

padahaL saya sedang semangat2nya untuk bernyanyii.. lagunyaaa... BCL!! baO cUnn Layy (hhaha! sPerti itUkah ejaaN naManya??) bUkaaann.. BCLnya iNdonesiaa. iyyah! saya sedang suka-sukanya denger lagu2nya. aPaLg yg jDuLx keCewaaa. (ehheemm,, anggaP saJa saya yg sedang bernyanyii.. owkaii??)

Sedikit waktu yang kau miliki
Luangkanlah untukku
Harap secepatnya datangi aku
S'kali ini ku mohon padamu
Ada yang ingin ku sampaikan
Sempatkanlah...
Hampa kesal dan amarah
S'luruhnya ada dibenakku
Tandai seketika
Hati yang tak terbalas
Oleh cintamu...
Kuingin marah, melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa...
Sedetik menunggumu disini, s'perti seharian
Berkali kulihat jam ditangan
Demi membunuh waktu
Tak kulihat tanda kehadiranmu
Yang semakin meyakiniku
Kau tak datang

ngHaha! karena tak bisa mengeluarkan suaraaa,, jadilah saya hanya ber-lipsync-ria. haha!!
ini menyedihkaann!! tak bisa bernyanyiii.. pdahaall,, saya suukaaa.. even my voice is not pretty gud, but atleast I CAN SING! enn I Lof it!
well,, hari ini saya tak belajar seni! entah hal ini bagus atau tidak..
tP,, daSar biO-nyebeLinn... saya dikasih tUgas: "trihibRida". awaLnya saya pikir "ahh, gampang jii", tapi pas dikerjaa... hHehe,, bingung juga. abisnya 3=tri! yang setelah dihitung2, menghasiLkan 8 gaMet yang bikin pUsing di pengisiaN paPan catUr.. hhh,,
sbnernya mudah siihh,, hanya dikali masuk ajaa smwanyaa.. cumannn sayangnyaa,, cuaca amad sangad tak mnduKung!! diLuar tUh hJan kaga' bRenti2!!

(hHaLaahh,, banyaK bagian yang terLoncatii. kUu haraP aNda mengerr..)


umm,, detik2 trakhirku disekolah hari ini.. saya & rha2 terlibat suatu perbincangan dimana rHa2 sbagai pembiCara dan saya sebagai pendengar setia bin sejati. rHa2 cRita ttg bBraPa haL yang mngganJaL di hatinya. yahh,, banyaklaah.. tP pada iNtinya, dia mengungkapkan satu kebenaran besar yang memang betul2 ada pada dirikuu. she said that: I'M A GREAT LISTENERS!!. (yahh, bahasa kerennya sih gituu..).

berikUd iNtii diaLog yang (hanya sMpai dtiK ini) mMpu Qw ingaad:

rHa2: "kuatmu mendengar di' Yunn.. Nda cape' jakow dengar smwa keluhannya teman2 ta'?? barU kaw ku liad, nda' pnah kow mw crita2 pNjang lebar ttg msLhmuu. Dehh.. kalo saya toh bgitu, merasa seperti TEMPAT SAMPAH maa.."

saiia (shock!): "deehh!! TEMPAT SAMPAHH?!?! iyyo kah sPrti ituu??"
rHa2: "iihh, itu kan kL saya jd kw. tP kaw ky'x tenang2 jKow sJ d9n smwa yg t'jD pD dirimUu. hhh, aNeh kow mmg deh Yunn.."
saiia (. . . ): "deh, kowdoonggg... ANEH ma Lgiii..."



kPn ka' bS jD tdK aneh?? kNpa saya slalu dipakkanai ANEH oleh tmand2. pRasaan fine2 jaa. baik2 jaa. nda aDa jiy Qw raSa yg saLah dgN caRaQuw brtmaNd. tP kNp mSh dianggaP kaANEHH...?? hhh,,




ku ingin maraH!! meLampiaskan! taPi ku hanyalah sendiri disini!

1 comment:

Unknown said...

alow, thanks yah dah main2 ke blog vidi. anak makassar juga di'?, cantiknya blog mu, fullcolour...
oiya, saat ini vidi juga lg suka dgar lagux BCL yg Kecewa itu...bagus yak???sukses yah buat studyx..

tabe' di'...