Dec 24, 2008

lihatlah anakmu ini, MAMAA. .

hihiiyy..
akhirnyaa, kabur jugaa..
hHahah!
sekarang lg onlend di labx skul. sepi amadd.. tapi yahh, its ok lahh..

tadi sebelum kabur ke skulah saya sempat "perawatan" dluu. hHahah! udah lama ga' maskerann.
hihi, so' kaya' di salonn. padahal ga'. well, [kebetulan rejeki] ada bengkoang lumayan jumbo nganggur di rumah. TRING! ide dodol muncul dibenak. "maskeran nyook.." hHahah, kaga' tau makenya gimanah.. jd yah, dengan segala khayalan dan daya upayaku untuk mengubah bengkoang jumbo jadi masker, tadaaa! jadilah masker bengkoang parut siap pake. hihi.. baunya ga' begitu nyaman di idung. tpi tetep dipake lahh.. wong usaha ndirii.. ummm, pnah dengar kalo mo di jadiin masker, bengkoangnya di blenderr. tapi, blendernya tak tau sapa yang pinjemm.. [blon di balikiin]. jadi yahh, terpakasa kita kembali ke tempo doloe. mama, lihatlah anakmu, sudah mulai kecentilan rupanyahh.. hahah!
hhmm, ternyata emang bener berkhasiadd! hihi, anak mu pinter maah..
udah soal maskerannyah.. kalo punya saran yahud memanfaatkan bengkoang, tolong bantu sayaa.. ;) yah yah yah...

wualaahhh, loading bener nih d lab.. fb kuh lama banget ke bukaa..
HUH!
bete!

well, skedar infoo, hihi, d samping saya skarang ini ada tmen saya yg lg pacarann. hheheh, bneran, dunia bner-bner serasa milik berduaa.. mama, bagaiman bila saya seperti merekaa?? hahah! tak mungkin sepertinya. mama tenang sajaa. saya tetap anak mama yg patuh.. huhu..

gelang pemberianyaah.. hhmm, makin lama saya takut memakainyaa.. takut rusak. takut retak. takut pecahh. hhh, tapi ogah buat lepasinnyahh.. smoga tak kenapa2 d tangankuh.
eniweii, sudah tak rewell saya bila smsnya tak adaa. hhh, tidak lagi. sudah terbiasaa.. hiks,,

ya sudah bila maunya seperti ituu..
baiklah, sebelum keloadingan ini menggilakan dirikuh, sebaiknya saya off.
it's drive me crazy!!
hufff!!

No comments: