Dec 2, 2008

begadan9.. (hari ke II)

















hhh...
spertinya malam ini saya begadang lagi..

haha. menyiksa diri. ngukur sampai kapan tubuh saya bisa bertahan dengan kekeras kepalaanku. keras kepala untuk tidak makan. haha. saya bodoh. keinginan untuk makan itu sama keinginan untuk hidup, Der! Tapi, bukan berarti saya sudah tidak mau hidup. gilee ajaa... UN di depan mata tuh! saya hanyaa..... hanya apa yah?? hanya males ajaa.. hhaha. cari penyakit! ntar kalo sudah sakit, ya sakit sendiri deh..
keras kepala! mematikan rasa. meski beraaaaaaaaaaattttttt bangedddddd.....

berdasarkan skejul, besok tak ada kejadian penting. pelajaran pertama agama. trus bindo, matematika and fisika. untung aja besok tak jadi ujian fisika. haha.

hari-hariku seakan tak terasa. ga ada yang spesiaall. BIASA BANGED.


hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh............


Derin tak boleh malas.
Derin mesti pinter!
Jangan biarkan waktu terbuang sia-sia.
Jangan bersedih. Meski apa yang didepan mata itu menyedihkan..
sMuangad Der!
meski tak ada lagi yang akan menyemangatimu dan membuatmu semangat..
tetaP ceriaaa...
hape tak berkletak-kletok lagi.
tak ada sMs sLamad pa9i untuknyaa..

hhhh,,,
keterlaluan ta kK...
keterlaluan sekali.. hiks,, ;(

makasih atas semuanyaaa..
senang bisa dekat sm kK..









ehh,,, hari ini tidak hujan yahh..
awal desember. semoga semuanya kembali baik.
Aminnn..

No comments: