Dec 16, 2008

stUck a mOment...

hHaha!
smuangDd yunn!!

sMuangaaaDd!!!
beSok biO-nyebeLin + binggiii!!
taK boLeh nyOnteKk!!
ingaaaddH!!
paNtang nyOntek Lagiiii!!!


hahah! tadii uS ancUurr bangedd! sangaDd!!
gimana ngaa'... taDi saya teLat Lagii.
masih tak biSa oN time!
hUuffphh!!


weLL,, sPertinya aDa bebeRapa haL yang ingin saya beritahukann...:
1. nyanya puLanggg!! weLcOme hOme nyaanyaa.. ahhh,, kangenn pisan teh yuyunn.. (alaah, sOk sUndaa...). hh, taK beruBah kamu nyaa.. baDan maSih bgitU2 sajjahh.. hahah! maSih berLogat maKassaR ruPanya nyanyaa.. saya kiRa sUdah ngiKut paKe Lu-gUue_Lu-gUue.. teryata tiDaakk.. daN ternyata kaU maSih
mengingatkUu.. hiKss.. saya terharUu..









kangen nyanyaa...
maeN kerUmah dOnkszz..

kakaK Lagi stterzz niyy.. =p

2. beSok ayaH daH berangKat.. tag bertaOnbarUan saMa-saMaa LAGII. hiKss,, sEpii.
sama sPerti taOn LaLu. wiLL nOthin' sPeciaaLL..
3. kaya'nya mOdem yang saya paKe ngenet bakaL di bawa ayaH. jD mUngkin sLama bebeRapa buLan saya tiDak aKan mempOstin sswatUuu..
4. maybe this is ma Last pOsting.
5. gUd LucK vOo ma examm..
6. jiayOuU!!
7. miSsyUukaaK..

No comments: