Dec 1, 2008

begadan9..

hHhah!
saya masih di depan komputer saya yg tlah terinfeksi viruS maxtrox (iS it danger?). itS 1.54 aM, yaah jaM 2 pa9i deh. tak bisa tidur saya malam ini. mungkin karena tlah membuat keputusan yang salah mengenai sesuatu yang telah ku tunggu2. hhh, tp yang jelas, saya belum ngantuk memang. selain tadi siang sudah bobo sampai jam 5.46 (ngaHha,, tak maNdi sOre sayaa..), mata saya juga masih sembab abis nangis. menangisi kepergian bulan November yang Sibuk. hhh, menangisi keNangan yang ga aKan terulang Lagi hanya karena sMs 3 karakter dariku untuknya. hhh,, sekarang saya cuma bisa menghela napas panjang untuk kelakuanku sendiri.

Jam 10:51:52 tadi saya coba tefLuund dia (red: caLL hiM). cuma mau dengar suaranya saja. itu sudah cukup bagiku (hhh, kerasna cintayya..). taPi ternyata tiDak diangKat. mUngkin sUdah bObo kKjeLLekQuw.

niatnya malam ini aku mau sahUr. pengen pUasa bEsok. pUasa aPa yah juDuLnya? sNen-kMis atO bayar kaLLa? hhmm,, pengen pUasa aJa deH. besOk saya cUma maU mLatih keSabaran LAGI. menghaDapi waJah2 yg meNyebaLkan 3x1. yang teLah mengUciLkan aKu haRi iNi, seoLah2 aKu iNi iNvisibLe to see, sPeak and tOuch. heyy yU! i'M heRe!! hh, beSok jUga sPertinya adaLah haRi beRat. kaRena sehabiS uPacara, keLompokKu aKan meLanjutkan diSkusi kiMia dengan judul 'Golongan Transisi' dan saya sebagai mOderator. hhh,, seteLah kiMia laNjut dengaN engLish teSt. teNtang aPa, saya Lupa. catataN binggiQuw tdK LengkaP. iNi seMua kareNa tenaga menulis saya yang seharusnya mengalir ke buku catatan, malah dipergunakan untuk menghabiskan tinta papan tulis, alias saya di suruh mencatat. (konsekueNsi pUnya tuLisan caNtik. hHaha!) makLumLah, sKrg iNi kan yg diPake CBSA-Cara Belajar Salin seluruhnyA. haha! beSok pZti bakaL ngarang jawaban Lagi.

weLL,, daH laper nii peyyutt.pagi ini saya hanya ditemani susu cokLat bergiZi tinggi yang daPat membuat saya taMbah gendut. eNtah aPa merk-nya. maU maKan, tP maLes jUga ngObrak-abriK daPur.

oiaa,, tadi saya sempat bUka2 bLognya saM 3c. haha! MUNKEYZOTTA. daSar sOtta' mNtong ntU aNak. haha. taPi Lucu jUga. ga' nyaNgka kaLo t'nyata dia jUga terkena 'pmanfaatan' yg dilakukan oleh orang2 yang mengaku dirinya 'teman'. sori cezt. terbaCaki tuLisanmU olehku. tak bermaksud mengganggu privasi. salah sendiri hal seperti itu di publikasikan. bukan salahku toohh??
taPi,, maUka berterima kaSih. ternyata nda sNdiri ja yg mngaLami 'pmaNfaataN' itU. haha! tetaP sMuagaad ca'.


aZtaga naga aNjriitt! besOk tnyata uLangan kN jUga!!
giLee.. seMpurnalah ujiaNku beSok ya Rabb. teRima kaSih.

uUmm, bebrapa detik yg Lalu baru saja terbeSit di otaKku untuk menepLonnyaH (red: calln' hiM). tP, puLsa tinggaL 2rb pErak. yaaHh, mo taK mo di waRteL dPan skuL saJjah. sbLum uPacara pZtinya. jUz waNna aSk... "r yU oK??", oH noo no. "gUd m'nin9.." alaahh, baSi bngedd.. hhh, bSok aJa deH dipiKir. yg jlas, saya sudah punya cara yang jelas beserta kronologinya untuk besok. semoga saya tidak sakit hati karena tanggapannya yang dingin. Amiinn..

karena perut sUdah tak bisa kompromi lagi, (daN mZki saya belum ngantuk jUga) maka saya akhiri tulisan saya -yg ngeLantur tak jeLas iNi- ini dengan uCapan :

GUD BYE NOVEMBER! WELCOME DESEMBER!!
Desember Ceriaa Is Coming!!
yippiee!!

TETAP SAYANG KAMU KK..

No comments: