Dec 13, 2008

harikuu..

ngHaha!!
tudaiii..

HUJAN LAGIII!!




dugaaNku tePat. hari ini tak belajar. NO TEACHER
AGAIN.
tudaii,, ada bbrP haL yg.. yg bgmN yahh??
hhh,, brikud riNciaannyah:

1. tak jadi uLangan biO-nyebeLinn! alasan: taK mUudh buwad nghaPaL Lgii.
2. jD jUru tuLis 'kembaLi'. ku kira setelah lepas dr OSIS, artinya saya sudah lepas dari yang namanya 'menulis untuk orang lain'. ternyata tidak. i still.
3. suara tetep serak. tak bisa berenti batukkk.. kapan sembuhnyaa?? feels like i'm going to die.. hikkss!
4. ngobroL ngalur-ngidul tag jLaz feat anto. kauand noLapand JHS. mzkii dLu kami sama sekali tak akrab. tapi entah mengapa now we're gettin' close. atleast, sering ngobrol ajaah. hh,, we're bernostalgia bersama saat masih berada di nolapand tercintoohh, tersayangg, terkerenn (lbih keren dR noLempad!), terseruu, tertakterluPakan!!
5. tiba2, kK datang!! bukan datang siih.. tP, gmn yaah? dy sudaH muu pulang saat saya melihatnyaa. sepertinya tadi habis nganterin proposal ato undangan bwd skolah (spertinyaaa..). hhh,, i'm still degdegseeerr AGAINN! ya Rabb,, dy masih tetep dan akan slluw keren di mataku. tak bisa ku pungkiri ituu!!
6. masalahnyaaaa... ANTOMELIHATDERINBERSAMAANTOOO!!
my gOsh!! smoga tak ber-apa-apa sajaaa...
7. juzz infOo: anto sdh punya pacar! namanya U***L. no dOubt!
8. sNang bisa mlihadnya lagiii. setelah semua yang terjadi kmeren2... he smile at me.. melting AGAIN! tP knapa tak bilang2 kLo muu k skuL??
9. bayar komite. lupa bw kartu. akhirnya tak dapat kartu tes! hari senin pi kaya'nya baru ada. nanti saya dan hanii barengan minta kartuu.. hikss,, kasiann..
10. ad2 critaa. smwnya.their problems. hikss,,, sedihku dee'.. Nda' nyangka ka kalo bakalan kw hadapi masalah sperti ituu.. ternyata apa yang dilihat tak selamanya seperti itu. apa yang ditakutkan tak selamanya membahayakan, apa yang disangka tak selamanya sejalan dengan pikiran, jangan merasa sendiri ade'kuu.. KAMI AKAN SELALU ADA. terserah orang2 muu bilang apa tentang KAMI-kakak2muu-. yang jelas, KAMI TETAP KAKAKMUU de'. dan akan selalu seperti itu. don't disappointing us. SEMANGAT DE'!!
11. maen tebak2an sama ron2 enn ade'. saya buwad gambar kartun wajah 2x1 BOYS. haha! mereka pusing sendiri mana k' ron2, k' ghiar, k' toya, dll. haha! nanti saya posting gambarnyah..
12. pulang. hujan2an! bareng arhie. hhhfpp!
BASAH, LAGII!! bener2 BASAH!!

yahh,, itulah saya seharian ini di skulah.
skarang, saya lagi esemsan sm diaaa.

besok saya ikut lomba polo air. smoga kelas saya menang!! AMIIINNN
haha!!

No comments: